Selamat Datang di Blog Adeputracomputer dan Terma Kasih Atas Kunjungan nya Jangan Lupa Tinggalkan Koment anda dan Follow

Selasa, 16 Agustus 2011

Sejarah Singkat Ade Putra Computer


Hai.... kawan terima kasih telah berkunjung ke blog saya, saya disini akan menceritakan awalmualanya berdirinya Ade Putra Computer atau bisa juga di sebut dengan sejarah singkat.
Sebelum terbentuknya Ade Putra Computer saya sangan Blank sekali dengan apa itu yg namanya Computer maklum waktu SLTP saya kurang begitu suka dengan yang namanya pelajaran Computer, setelah lulus SLTP saya melanjutkan sekolah ke Sekolah menengah kejuruan ( SMK ) 2 PGRI dimana disekolah
itu saya mengambil jurusan Otomotif dan entap kenapa selama 3 tahun saya di SMK itu saya masih belum juga gemar pada yang namaya Computer tetapi kalo urusan mengetik bisa di pertaruhkan karena orang lain hanya bisa mengetik dengan 10 jari sementara aku bisa mengetik dengan 11 jari hehehe....

Nah... sekarang kita mulai kepada awal saya menyukai pada Computer, pada waktu itu saya muai lagi sibuk-sibuknya nyusun laporan tugas akhir, karena saya paling anti untuk datag ke rental Computer karena saya belum mengusai Computer, dan akhirnya saya main ke rumah temen saya niatnya sih mau betulin handphone, tap pas datang kerumah nya saya malah di tawarin 1 unit Computer dengan harga Rp 500.000,- maklum baru Pentium II karena saya juga merasa tertarik dan butuh akhirnya saya membeli computer itu tapi tidak dengan uang semua melainkan tukar tambah dengan handphone Nokia 7650, nah... di bawalah computer itu ke rumah karena saya orangnya baru tau dengan aplikasi computer mau penting mau engga hazar terus hingga akhirnya computer aku error hingga aku manggil lagi teman aku hingga teman ku sampai merasa bosan dengan aku karena baru beberapa lama udah error lagi - error lagi maklum masih dalam tahap belajar. Hingga pada suatu saat aku mempunyai tekad " aku harus bisa dan memahami tentang computer seperti teman saya itu " hingga akhirnya aku di ajak oleh teman ku itu untuk mencari pengalaman dari mulai nge instal, ngerakit, memasang jaringan dan mengatasi masalah2 yang terdapat pada computer ya walaupun dalam waktu yang cukup panjang, tapi kata teman ku "aku salut sama kamu karena dalam waktu yang se singkat ini kamu sudah bisa dan memahami tentang computer"...TO BE CONTINUE